EmitenNews.com - PT Panasia indo Resources Tbk. (HDTX) menyampaikan progres sejumlah aksi korporasi yang dilakukan pada tahun 2020 dan 2021 beserta perkembangan realisasi. Hal itu sehubungan dengan adanya reminder delisting yang tengah mengancam keberadaan pencatatan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

 

Enrico Harono Direktur Utama Panasia indo Resources Tbk. (HDTX) dalam keterangannya yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) mengungkapkan, menindaktanjuti surat Bursa Efek Indonesia (BEI) perihal Reminder Delisting dan Permintaan Penjelasan Bursa dan email reminder tanggal 23 Desember 2021,  

 

Manajemen PT Panasia indo Resources Tbk. (HDTX) menyampaikan upaya Perseroan di tahun 2020 dan 2021 beserta perkembangan realisasi.

 

Upaya Perseroan di tahun 2020 yaitu menjajaki bisnis garmen, Menjalankan bisnis garmen dalam skala kecil, menjalankan bisnis dan mengevaluasi petuang pasar, meningkatkan kapasitas dan memperluas pasar.

 

Sedangkan strategi pada 2021 perseroan, menyesuaikan kapasitas dengan tingkat penyerapan pasar, menjajaki untuk memaksimaikan usaha penyewaan dari gudang-gudang yang tidak dipakai, memperiuas penyampaian informasi dalam rangka penawaran penyewaan gudang, menjajaki calon investor yang benninat untuk menjalankan bisnis pergudangan.

 

Sementara  di kuartal III dan kuartal IV tahun 2021 Perusahaan benipaya lebih intensif dalam menjajaki bisnis pergudangan dengan mencari calon investor yang berminat untuk menjalankan bisnis pergudangan secara lebih profesionai.