Sebagai gambaran, gelaran tahun lalu disambut secara antusias oleh lebih dari 26.000 investor, dari dalam maupun luar negeri, serta berhasil menghadirkan 22 pembicara dari berbagai instansi pemerintah maupun pemimpin perusahaan tercatat. 

 

Acara ini dapat ikuti secara gratis dengan mendaftarkan diri melalui: bit.ly/mncinvestorforum22. Peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize senilai total Rp 75 juta bagi peserta yang mengikuti rangkaian acara.

 

Untuk diketahui pula, MNC Group Investor Forum 2022 akan menghadirkan pemangku kebijakan dari instansi pemerintah guna memaparkan gambaran makroekonomi Indonesia dari berbagai aspek.

 

Adapun, Menko, Menteri dan pejabat sektor keuangan yang akan hadir, yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso,Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

 

Selanjutnya, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 

Konferensi virtual tahun ini juga menghadirkan belasan perusahaan tercatat (emiten) yang akan menyampaikan pemaparan kinerja bisnis dan strategi perusahaan di tahun 2022. 

 

Hadir dalam ajang investor lokal dan global bergengsi ini direksi emiten Banking and Consumer,  Economic Proxy, yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), PT Sido Muncul Tbk (SIDO).

 

Selanjutnya, hadir pula direksi perusahaan Media and Technology, New Economy,  yaitu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT GoTo Gojek Tokopedia (GoTo),

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), PT MNC Studios International Tbk (MSIN), PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).