EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang melemah. Saat ini, titik resistance level di kisaran 6.672, dan support  level 6.507. Gerak itu, tersebab pelaku pasar menanti rilis data inflasi China, dan Amerika Serikat (AS) Oktober 2021.


Data inflasi kedua negara super power itu, akan rilis pada Rabu, 10 November 2021 waktu setempat. ”Pelaku pasar banyak memprediksi inflasi China dan AS akan kembali mengalami lonjakan,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu saham Aneka Gas Industri (AGII). Saat ini, saham Aneka Gas Industri berada dekat area support level Rp1.430 per lembar. Menilik area support sudah beberapa kali diuji, ada peluang saham Aneka Gas Industri mengalami rebound.


Selain itu, indikator stochastic juga sudah bergerak melandai, dan berada dengan area oversold. Dengan begitu, rekomendasi trading buy saham Aneka Gas Industri dengan target price level Rp1.500 per saham. Untuk saham lain layak untuk diperhatikan juga saham Digital Mediatama Maxima (DMMX). (*)