EmitenNews.com - Ingin tiket konser K-Pop SMTOWN? Ikuti program menarik PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP). Bank KB Bukopin mengumumkan resmi menjadi sponsor Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA. Konser yang akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 September 2023 ini akan menghadirkan idola K-Pop di bawah naungan SM Entertaiment: TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP.


Secara eksklusif Bank KB Bukopin akan menggelar penjualan tiket presale yang bisa diikuti nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin, pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 - 23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com.


Secara eksklusif Bank KB Bukopin akan menggelar penjualan tiket presale yang bisa diikuti nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin, pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 - 23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com.


Di luar presale, akan ada program menarik lainnya dari KB Bukopin. Nantinya, para nasabah berkesempatan untuk mendapatkan tiket Konser SMTOWN.


Keterlibatan KB Bukopin sebagai sponsor konser SMTOWN diharapkan dapat meningkatkan eksistensi perseroan di pasar dalam negeri. Selain itu, konser ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan diplomatik Indonesia-Korea yang sudah terjalin harmonis selama 50 tahun.


Dalam keterangannya, Rabu (26/7/2023), Direktur Utama Bank KB Bukopin, Woo Yeul Lee, mengaku bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang begitu dinantikan masyarakat Indonesia. Pihaknya menyadari antusiasme masyarakat terhadap K-Pop sangat besar.


Sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, Woo Yeul Lee mengatakan, KB Bukopin setulus hati akan mewujudkan keinginan penggemar untuk menyaksikan penampilan dari para idola K-Pop dengan mengadakan program menarik untuk mendapatkan tiket konser. Komitmen tersebut juga menjadi bentuk dukungan Bank KB Bukopin terhadap kebangkitan industri kreatif di Indonesia, melalui penyelenggaraan konser.


Informasi lebih lanjut terkait syarat dan cara untuk berpartisipasi dalam presale dan program menarik tiket Konser SMTOWN LIVE 2023 akan diinformasikan lebih lanjut melalui media sosial resmi @kbbukopin. Ayo wujudkan impianmu untuk menyaksikan penampilan idola K-Pop favoritmu bersama Bank KB Bukopin. ***