EmitenNews.com - PT Pyridam Farma (PYFA) bersinergi dengan PT Mundipharma Healthcare Indonesia (Mundipharma), pemegang merek Betadine Indonesia. Kerja sama itu telah dipermanenkan melalui teken perjanjian jasa pemasaran, dan promosi pada 4 April 2022.


Aliansi strategis itu, meliputi kontrak jasa pemasaran, dan promosi untuk produk Indonesia. ”Perseroan juga berhak atas biaya kompensasi yang akan dihitung berdasar nilai penjualan dengan formula sebagaimana diatur dalam perjanjian,” tutur Sekretaris Perusahaan Pyridam Farma, Nadia Miranty Verdiana.


Penunjukkan Pyridam Farma sebagai mitra eksklusif untuk melaksanakan setiap kegiatan komersial memasarkan, mempromosikan atau mengkomunikasikan penjualan, pemasokan, atau penggunaan produk termasuk mengiklankan, mendiskusikan produk dengan rumah sakit, institusi kesehatan masyarakat dan/atau klinik kesehatan lainnya.


”Kami tegaskan, tidak ada dampak material dari kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, dan kelangsungan usaha perseroan sebagai perusahaan publik,” tegasnya. (*)