EmitenNews.com - Chandra Asri Pacific (TPIA), berpartisipasi dalam the first Corporate Day forum Mandiri Investment Forum 2024. Hajatan pada 6 Maret itu, untuk memaparkan pertumbuhan kuat, dan rencana investasi strategis kepada investor potensial.

Mandiri Investment Forum, sebuah platform bagi perusahaan-perusahaan terkemuka untuk mempresentasikan strategi bisnis, kinerja keuangan, dan peluang investasi kepada para investor domestik, dan internasional.

Chandra Asri Group, sebagai salah satu undangan, menyajikan gambaran komprehensif tentang operasional perusahaan, capaian, dan prospek masa depan. Chief Financial Officer (CFO) Chandra Asri Group, Andre Khor, menekankan komitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan penciptaan nilai bagi pemangku kepentingan.

"Sebagai perusahaan solusi kimia dan infrastruktur terkemuka Indonesia, Chandra Asri Group berdedikasi mendorong pertumbuhan berkelanjutan, dan memberikan nilai jangka panjang bagi pemegang saham. Kami memberi kesempatan untuk berinteraksi dengan investor potensial, dan menunjukkan inisiatif strategis untuk masa depan," tutur Andre, Senin (11/3).

Pada pertemuan dengan para investor, Chandra Asri Group menekankan investasi berkelanjutan, baik melalui pertumbuhan organik maupun potensi programmatic M&A, serta keunggulan operasional untuk memanfaatkan permintaan produk kimia di dalam dan luar negeri meningkat. 

Perusahaan juga menekankan komitmen terhadap pengelolaan lingkungan dan pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif keberlanjutan. Partisipasi Chandra Asri pada Mandiri Investment Forum menegaskan pendekata proaktif terhadap hubungan investor, komitmen untuk transparansi, dan akuntabilitas. 

Ajang itu, menjadi platform berharga bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan beragam kelompok investor, pemangku kepentingan, memupuk kepercayaan pada prospek pertumbuhan, dan peluang investasi perusahaan.

Chandra Asri memegang teguh misi untuk berdedikasi dalam meningkatkan kehidupan, masyarakat, lingkungan dibangun di atas pilar-pilar solusi inovatif, kemitraan kuat dengan komitmen kokoh terhadap keberlanjutan, keselamatan, dan praktik terbaik. (*)