EmitenNews.com - PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) akan membeberkan strategi serta targetnya pada tahun 2022. Perseroan terus berusaha mengembalikan segmen pasar yang sempat terdampak oleh pandemi sehingga bisa di layani kembali.

 

Selain itu, Manajemen Jasuindo juga mengembangkan produk security printing yang digabungkan dengan IT Solution untuk memenuhi kebutuhan industri manufaktur, transportasi, kesehatan, dan lain sebagainya.

 

Kemudian tahun ini, Jasuindo juga akan mengembangkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan dari para customer, seperti RFID dan brand protection yang dapat digunakan di berbagai industri.

 

"Jika strategi itu diterapkan dan berjalan dengan lancar, maka Perseroan optimis akan ada pertumbuhan penjualan sebesar 12% dan laba bersih sekitar 10% di tahun 2022," tulis Manajemen Jasuindo dalam materia paparan publiknya, yang dirilis, Jumat (24/6).

 

Sebagai infomrasi pada 1Q22, JTPE mencatat peningkatan penjualan sebesar 53% YoY dan peningkatan laba bersih sebesar 76,9% YoY. "Produk keamanan masih menjadi kontributor utama penjualan JTPE. Sedangkan secara geografis, sebagian besar penjualan yaitu untuk pasar domestik," jelas manajemen.