Selain fitur-fitur yang relevan tersebut, nasabah juga tetap dapat menabung, berinvestasi, membeli asuransi, bahkan meminjam dana sesuai kebutuhan melalui OCTO Mobile.

 

Khusus nasabah Tabungan OCTO Savers dapat menikmati transfer tanpa biaya ke bank lain sebanyak 20 kali per bulan dan Top-Up e-Wallet tanpa biaya hingga 20 kali per bulan ke berbagai e-Wallet menggunakan OCTO Mobile. Caranya dengan menjaga saldo rata-rata minimum Tabungan OCTO Savers sebesar Rp2 juta pada hari terakhir di setiap bulan.

 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memperoleh beragam keunggulan OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa mendownload Super App ini dengan mudah di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery dan membuka rekening CIMB Niaga untuk pertama kali. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang.

 

"Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru kepada nasabah yang merayakan. Semoga tahun 2022 membawa harapan dan kebaikan untuk kita semua. Kami berharap dengan layanan yang lengkap dari digital banking CIMB Niaga, nasabah dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta," ujar Bambang.