EmitenNews.com -Saham PT Famon Awal Bros Sedaya Tbk (PRAY) atau Primaya Hospital sepanjang tahun 2023 terus mengalami koreksi dari harga tertinggi di level 880 per lembar hingga pada perdagangan kemarin sudah bertengger di level 700 per lembar, bahkan harga terendah sepanjang tahun ini sempat di 685 per lembar saham.

 

Merujuk data perdagangan, jumlah investor setiap bulannya terus mengalami penurunan dimana pada 30 April masi sebanyak 5.016 investor, lalu pada 31 Mei turun 323 menjadi 4.693 investor, untuk periode 30 Juni turun lagi 213 menjadi 4.480 investor, Sedangkan data di 31 Juli terekam turun 224 menjadi 4.256 investor, per 31 Agustus turun lagi 202 menjadi 4.054 investor. Bahkan pada 30 September 2023 Jumlah pemilik saham PRAY masih terus turun 118 hingga tersisa 3.936 investor.

 

Dari sisi kinerja, teranya, Primaya Hospital baru saja menggandeng Garda Medika untuk permudah akses pelayanan Kesehatan melalui fitur E Appointment Pada aplikasi Garda Mobile - Medcare. Peresmian kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Leona A. Karnali selaku Chief Executive Officer Primaya Hospital Group dan Hendry Yoga selaku Operation Director Garda Medika.

 

CEO Primaya Hospital Group (PRAY) Leona A Karnali mengatakan, patient experience merupakan prioritas utama. Oleh karena itu, pihaknya terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasien. Ekspansi digital merupakan salah satu strategi yang kami jalankan untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas lagi.

 

"Dengan terkoneksinya Primaya Hospital Group dengan fitur e-appointment aplikasi Garda Mobile - Medcare, kami siap melayani seluruh peserta Garda Medika dengan pelayanan kesehatan yang berkualitas di seluruh 15 jaringan Primaya Hospital Group," ungkap Leona di Bekasi, Kamis (19/10/2023).

 

Hendry Yoga, selaku Operation Director Asuransi Astra, menambahkan, Kerjasama ini ditujukan untuk mempermudah peserta Garda Medika yang berjumlah lebih dari 800 ribu orang dalam mengakses pelayanan kesehatan di Primaya Hospital. Hal itu karena Asuransi Astra percaya bahwa pengalaman pelanggan dalam setiap moment of truth merupakan aspek penting guna memicu kenyamanan yang nantinya membangun kepercayaan pada produk dan layanan.

 

Sebagai asuransi yang dapat diandalkan, lanjutnya, Express Appointment dihadirkan sebagai bentuk respons yang praktis dan seamless guna menjawab kebutuhan para pelanggan dalam memenuhi semua kebutuhan kesehatannya. Maka dari itu, perluasan jaringan di Primaya Hospital Group ini, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan Garda Medika sehingga dapat memberikan peace of mind secara meluas.

 

"Kami juga tidak akan berhenti disini untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi memastikan Garda Medika mencapai tujuannya dan menjadi asuransi kesehatan yang dapat diandalkan dalam setiap moment," tutup Hendry.