EmitenNews.com -Pertumbuhan investor pasar modal terus meningkat. Menurut data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), per 30 April 2023, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai 10,8 juta atau naik 26,23% dari 8,6 juta di periode yang sama tahun 2022. 

 

Dari data tersebut, lebih dari 10% diantaranya berpotensi menjadi nasabah prioritas. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan, “MOST Priority, yang layanannya juga didukung oleh Bank Mandiri, hadir untuk menjawab tantangan nasabah prioritas yang jumlahnya terus meningkat dalam pengelolaan investasi di pasar modal”.

 

PT Mandiri Sekuritas (CC), perusahaan anak dari Bank Mandiri (BMRI), meluncurkan MOST Priority, layanan eksklusif untuk para nasabah individu prioritas Mandiri Online Securities Trading (MOST). 

 

Nasabah MOST Priority akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti: dedicated Relationship Manager, hasil riset terkini, serta promo dan acara-acara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan pertumbuhan investasi pasar modal dengan lebih tepat sasaran. 

 

Layanan MOST Priority dapat membantu nasabah mengembangkan portofolio investasi serta meraih berbagai tujuan besar di masa depan dengan lebih efisien karena didukung tim yang lebih profesional, berpengalaman, dan berkualitas tinggi. Selain itu, layanan ini juga memberikan kesempatan lebih besar bagi para nasabah untuk mendapatkan promo yang mendukung pertumbuhan dan referensi investasi yang memudahkan pengambilan keputusan yang tepat.” 

 

Berbagai manfaat MOST Priority bagi nasabah diantaranya Dedicated Relationship Manager, nasabah MOST Priority akan mendapatkan Dealer dan Sales khusus yang lebih berpengalaman, sehingga bisa membantu dalam bertransaksi dan berdiskusi untuk kepentingan pengembangan portofolio investasi. 

 

Hasil riset terkini: nasabah MOST Priority akan mendapatkan hasil riset terkini secara real time, termasuk: makroekonomi, pasar saham, dan pasar obligasi. Promo eksklusif: berbagai promo khusus untuk nasabah MOST Priority. 

 

Acara eksklusif: kesempatan lebih banyak bagi nasabah MOST Priority untuk memperluas networking dengan investor-investor andal di pasar modal Indonesia. Tingkatkan aset menjadi minimum Rp1 miliar menjadi syarat untuk jadi nasabah prioritas Mandiri Sekuritas.