EmitenNews.com—Setelah resmi melantai di bursa pada awal bulan ini, produsen bir cap tikus 1978 PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) memperluas distribusi ke sejumlah perusahaan.

 

Kali ini, BEER melangsungkan kerja sama dengan entitas relasi PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR).

 

Presiden Direktur BEER Audy Lieke mengatakan perseroan telah menandatangani kontrak dengan PT Panorama Hospitality Management (PHM) terkait jaringan distribusi dan penjualan.

 

"Kerja sama ini adalah penguatan jaringan penjualan Jobubu secara nasional, khususnya dalam industri perhotelan untuk mendukung sektor pariwisata," kata Audy dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (20/1/2023).

 

PHM perusahaan perhotelan merupakan sister company dari Panorama Group. Adapun bisnis PHM juga terintegrasi di dalam emiten berkode PANR.

 

Audy menambahkan perseroan sedang fokus untuk mengincar pasar bisnis dan rekreasi. Beberapa produk yang sedang didorong penjualannya di PHM adalah Daebak Soju 360 ml, dan Daebak Spark 330 ml.

 

Daebak Soju merupakan minuman beralkohol golongan B yang memiliki kadar alkohol sebesar 5,01% hingga 20%. Sedangkan Daebak Spark adalah golongan A dengan kadar alkohol 0% hingga 5%.