EmitenNews.com -Emiten angkutan darat PT MPX Logistics International Tbk (MPXL) sebagai perusahaan yang bergerak secara legal di bidang Pengangkutan dan Perdagangan menerima kontrak baru.

 

Merujuk keterangan resminya yang dikutip, Rabu (12/7/2023), James S. Chandra Direktur MPXL menyatakan bahwa perseroan telah memperoleh kontrak penting yang ditandatangani pada 10 Juli 2023.

 

PT MPX Logistics International Tbk melakukan penandatanganan kontrak kerja sama angkut FABA dengan PT Conch Cement Indonesia pada tanggal 10 Juli 2023, dengan volume sebanyak 660.000 ton. “Atau perkiraan senilai Rp 35 miliar,” ujar James.

 

Kejadian, informasi dan fakta material tersebut di atas tidak berdampak secara negatif terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau keberlangsungan usaha Perseroan.

 

Sebelumnya perseroan juga telah memulai pengiriman perdana 2.300 Ton semen curah Tiga Roda tipe V ke Sumbawa. Pengiriman ini merupakan hasil kerja sama MPXL dengan Sinohydro - NEM Consortium, anak Perusahaan dari Power China Group untuk project Smelter milik PT PT Amman Mineral Industri Tbk (AMMN).