EmitenNews.com - Bank DKI dan Food Station Tjipinang menandatangani perjanjian Kerja Sama tentang Penyediaan Pangan Bagi Karyawan (Berkawan) Bank DKI yang ditandatangani oleh Direktur Utama Food Station, Pamrihadi Wiraryo, dan Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto, di Jakarta, Kamis (10/3/2022). Ini bagian dari kerja sama kolaborasi ekosistem bisnis antara PT Bank DKI dengan Food Station Tjipinang untuk mendukung ketahanan pangan di DKI Jakarta.


Plt. Kepala BP BUMD DKI Jakarta, Budi Purnama bersama Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Direktur Utama Food Station, Pamrihadi Wiraryo, Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto, Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono serta Direktur Operasional dan Bisnis Food Station, Andre Maulana dan Direktur Keuangan dan Umum Food Station, Budi Santoso menunjukkan produk Beras Berkawan usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Kolaborasi Ekosistem Bisnis Bank DKI dan Food Station, di Jakarta, Kamis (10/3/2022).


Kolaborasi antar BUMD juga mencakup dukungan sistem pembayaran melalui layanan perbankan digital Bank DKI untuk menghadirkan kemudahan transaksi pengunjung dan pedagang Pasar Induk Beras Cipinang serta pemberian beras Berkawan milik Food Station sebagai benefit tunjangan Natura untuk karyawan Bank DKI. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyaluran kredit UMKM kepada pedagang Food Station sebagai bagian dari kolaborasi pemberdayaan UMKM di DKI Jakarta. (Eko Hilman). ***