EmitenNews.com -Komunitas SlarasBudaya kembali menebarkan semangat cinta budaya Indonesia sebagai pembuka pada acara Jamming Session di Lagoon Avenue Mall Bekasi pada tanggal 3 Juni mendatang. Pada kesempatan tersebut, beberapa anggota komunitas ini akan mempersembahkan tarian dari daerah Bali, yakni Tari Puspanjali. Ditilik dari arti kata nya, Puspa adalah Bunga, dan Anjali berarti penghormatan. Demikian lah para aggota SlarasBudaya memberikan penghormatan terhadap para tamu, undangan dan partisipan acara tersebut.


Jamming Session 5, adalah program rutin yang diadakan oleh Multitalent Vocal & Variety Course, guna membangun musikalitas masyarakat khususnya Bekasi, sekaligus berkomitmen mengambil peran dalam pengembangan kualitas Line Dancernya. 


“Suatu kesempatan yang unik bagi SlarasBudaya bisa menjadi bagian acara pembuka pada acara ini. Kombinasi tari tradisi dan modern bisa berjalan beriringan, sesuai nama kami, SlarasBudaya” celoteh Pritha Nandini, sang penggagas.


SlarasBudaya adalah wadah untuk semua pecinta budaya Indonesia, baik tari, musik, kerajinan, dan yang lainnya, untuk belajar kesenian budaya Indonesia. Cita citanya, semoga komunitas ini menjadi rumah untuk Kita semua belajar kesenian dan melestarikan budaya Indonesia. Tidak ada batasan usia, tidak perlu harus bisa sebelumnya, dan tidak ada sekat usia, status sosial, pertentangan agama, ras, suku, kepentingan politik dll, selain dari pelestarian budaya dan persaudaraan.