EmitenNews.com - Grup investasi alternatif global, LDA Capital (LDA) menyuntikan modal melalui Put Option Agreement (POA) senilai Rp600 miliar kepada PT. Widodo Makmur Perkasa  Tbk (WMPP).

 

CEO WMPP Widodo Makmur Perkasa, Tumiyana mengatakan, pendanaan ini merupakan pencapaian baru bagi WMPP. “Investasi LDA Capital merupakan pengakuan atas rekam jejak dan pencapaian yang terus kami capai di sektor consumer goods dan agriculture commodities,” kata Tumiyana keterangan resmi, Rabu (6/4).

 

Ia menambahkan, pendanaan dari LDA ini akan  membantu memperkuat neraca perseroan selain dari aliran pendapatan kuat yang dicapai WMPP.

 

“Dengan komitmen permodalan LDA, WMPP telah memperkuat neraca dan akan menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan modal kerja dan belanja modal.,” terang dia.

 

Selain itu, pendanaan dari LDA akan memungkinkan perusahaan untuk mempertahankan standar pangan bagi konsumen yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, serta terus mengembangkan bisnis ke area yang lebih luas dan dalam bidang energi terbarukan.