EmitenNews.com - PT Global Digital Niaga (Blibli.com) perusahaan e commerce terkemuka di Indonesia - menjalin kerjasama strategis dengan PT Intiland Development Tbk (DILD) untuk memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat terhadap berbagai fasilitas premium Intiland.

 

Menurut Lay Ridwan Gautama Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, sepanjang tahun 2021, Blibli mencatat tiga kali peningkatan pemesanan produk jasa. Hal ini memperlihatkan perubahan perilaku masyarakat dalam metode pemesanan jasa.

 

Beberapa permintaan yang berkembang adalah penyewaan flexible office, lokasi olahraga premium dan layanan jasa pendukung gaya hidup sehat di masa pandemi.

 

"Kerjasama dengan Intiland dapat menjadi solusi dalam memfasilitasi kebutuhan tersebut melalui aksesibilitas digital yang mudah dan didukung dengan opsi pembayaran yang lengkap," kata Lay Ridwan Gautama, Selasa (22/2).

 

Dijelaskan, Intiland merupakan salah satu pengembang properti yang memiliki portfolio pengembangan properti beragam. Selain mengembangkan perumahan, apartemen, perkantoran, ritel, kawasan industri, pergudangan, dan hotel, mengelola jaringan fasilitas olahraga (sport club) dan lapangan golf.

 

"Lokasi pengembangan properti Intiland berada di sejumlah wilayah seperti, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Mojokerto, hingga Batang," tambahnya.

 

Direktur Properti Intiland untuk wilayah Surabaya Simon Joseph Wirawan menjelaskan kolaborasi dengan Blibli menjadi salah satu terobosan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Layanan e-commerce menjadi sarana efektif untuk meningkatkan layanan sekaligus memperluas jangkauan pasar. Lewat kerjasama ini, kami sekaligus meluncurkan official store Intiland di aplikasi blibli.com. Cara baru ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses berbagai jenis layanan properti, seperti iket sport club, membership, personal trainer secara mudah dan kompetitif," kata Simon J Wirawan.

 

Dalam tahap pertama kerja sama ini, Intiland memasarkan sejumlah layanan fasilitas co-working space, club house, dan paket personal trainer via Blibli. Pelanggan bisa memastikan ketersediaan tempat secara online, memilih fasilitas dan melakukan transaksi melalui Blibli.

 

Saat ini konsumen bisa memilih beragam jasa layanan di empat properti premium di kawasan Surabaya Barat dan Surabaya Pusat seperti Roca Sports Club di Graha Famili, Natura Clubhouse di Graha Natura, dan fasilitas golf di Golf Graha Famili. Fasilitasnya seperti kolam renang, gym, personal trainer, driving range, dan golf.