EmitenNews.com -PT Bank Oke Indonesia Tbk (DNAR) telah menandatangani perjanjian kredit dengan PT Bank Permata Tbk. (BNLI) pada tanggal 6 Desember 2023.

Efdinal Alamsyah Direktur DNAR dalam keterangan tertulisnya Kamis (7/12) menuturkan bahwa DNAR memperoleh fasilitas pinjaman Interbank Financing Facility dari Bank Permata sebesar Rp300 miliar dan berjangka waktu 2 tahun.

"Fasilitas kredit ini akan digunakan untuk ekspansi bisnis serta akan berdampak pada peningkatan bisnis DNAR,"tuturnya.

Dalam penuturannya Efdinal menambahkan perolehan fasiitas pinjaman ini tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha DNAR.

Sebelumnya, perseroan juga telah mengikat Perjanjian perpanjangan dan tambahan Kredit dengan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) pada tanggal 29 November 2023.

Efdinal Alamsyah Direktur DNAR dalam keterangan tertulisnya Kamis (30/11) menuturkan bahwa DNAR dan Bank BCA memperpanjangan dan tambahan fasilitas pinjaman Time Loan Revolving sebesar Rp400 miliar dengan tenor 2 tahun.

"Fasilitas kredit tersebut akan digunakan untuk kebutuhan modal kerja dan berdampak pada peningkatan Net Stable Funding Ratio (NSFR) serta penambahan likuiditas Perseroan,"tuturnya.