EmitenNews.com - Jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka format gerai unggulan baru di Jakarta Barat. Berlokasi di Mall Taman Anggrek Lantai UG dan 1. Gerai ini merupakan gerai kedua yang dibuka tahun ini dan merupakan gerai ke-29 di Jabodetabek.

 

Pembukaan tersebut sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 8 pembukaan lagi dijadwalkan untuk tahun ini, tergantung pada kondisi yang berlaku.

 

Di musim Lebaran ini, Matahari Taman Anggrek siap menyambut pelanggan setia dengan memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan promo grand opening seperti :

 

- 1000 voucher senilai Rp 50.000 tanpa minimal pembelanjaan,

- Voucher senilai Rp 50.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 500.000

- Gratis 500 tumblr untuk minimal pembelanjaan Rp 750.000,

- Hadiah dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000

- dan promosi merek lainnya.

 

Promosi dapat digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, selama persediaan masih tersedia.

 

Toko ini memiliki 4.325,87 m2 ruang ritel dan menawarkan lebih dari 200 merek terkenal. Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion untuk seluruh keluarga, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, berbagai koleksi sepatu dan tas juga tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan urban Matahari.

 

Dengan konsep baru kemewahan dan suasana belanja modern, Matahari yakin kehadirannya di kota ini menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya.