EmitenNews.com - PT MD Pictures (FILM) berencana melakukan penjualan treasury stock maksimal 146.920.400 atau 146,92 juta lembar. Total nilai perolehan Rp24,44 miliar. Di mana, seluruhnya telah dicatat sebagai treasury stock sejak tanggal pembelian kembali.


”Periode pelaksanaan mulai 17 November 2021,” tutur Priyadarshi Anand, Direktur MD Pictures, seperti dilansir Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (3/11).


Nah, untuk memuluskan aksi korporasi itu, perseroan telah menunjuk PT Samuel Sekuritas Indonesia selaku anggota bursa yang akan melaksanakan penjualan kembali saham melalui perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI).


Periode pelaksanaan penjualan kembali saham akan dilaksanakan secara bertahap sampai seluruh saham yang dibeli kembali habis terjual melalui perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia.


Harga penjualan saham tidak lebih lebih rendah dari harga penutupan perdagangan di bursa efek 1 hari sebelum tanggal penjualan saham. Kemudian, transaksi penjualan saham hanya dapat dilakukan setelah 30 menit sejak pembukaan sampai dengan 30 menit sebelum penutupan perdagangan.


“Jumlah penjualan kembali saham pada setiap hari paling banyak 20 persen dari jumlah seluruh saham telah dibeli kembali perusahaan terbuka,” tegas Priyadarshi. (*)