EmitenNews.com - Mediasi gagal mencapai titik perdamaian, komedian Sule, dan sang istri Nathalie Holscher sepakat menemui jalan perceraian. Keduanya selesai menjalani mediasi cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022) sore.  Nathalie mengaku sepakat cerai dengan pria yang telah memberinya satu anak itu. Disepakati pula soal nafkah sebesar Rp25 juta per bulan, untuk satu-satunya anak mereka, Adzam.


"Kita udah mediasi dan udah ngobrol. Ada kesepakatan. Kita pisah. Intinya nggak ada kecocokan dan memang nggak bisa dipertahankan," kata Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022).


Meski begitu Nathalie mengakui dirinya dan Sule sudah memiliki kesepakatan. Ia mengaku keduanya sudah sepakat bercerai. "Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi, hasil mediasinya pisah."


Ketika disinggung mengapa berat untuk melanjutkan membangun biduk rumah tangga dengan Sule, Nathalie mengaku tak bisa menceritakan soal itu. "Ada, cuma aku nggak bisa ceritain ke kalian karena aku nggak mau menjatuhkan orang."


Soal nafkah sebesar Rp25 juta perbulan, Nathalie mengaku dirinya tak meminta. DJ yang akan merintis menjadi penyanyi ini, menyatakan, yang menentukan nominal sebesar itu adalah Sule.


"Kalau nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama. Berdua. Dan yang menentukan nominal itu adalah Akang. Kalau aku prinsip terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa ya bersyukur. Rp25 juta itu dari pihak Akangnya," kata Nathalie Holscher.


Sementara itu, Sule tidak mau berkomentar banyak. Pria bernama asli Sutisna ini, menyerahkannya ke kuasa hukum. Ia mengaku tidak mau berbicara lebih banyak, karena ingin menemui anaknya, yang kini diasuh Nathalie Holscher.


"Nanti ke lawyer saja ya karena saya sudah ada lawyer. Karena saya sudah banyak bicara, jadi saya mau ketemu anak dulu ya," Kata Sule.


Sule kemudian melontarkan kalimat yang menggambarkan situasi dalam ruang mediasi. "Di dalem dingin ya, karena AC ya dingin di dalem. Istilahnya kurang asupan hangat, jadi kedinginan." ***