EmitenNews.com - Bertambah lagi perusahaan yang melantai di bursa efek Indonesia (BEI). PT Data Sinergitama Jaya Tbk akan melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO). Melalui IPO itu perseroan akan menerbitkan sebanyak 500.000.000 saham baru, dengan rentang harga penawaran awal Rp120 hingga Rp150 per lembar.


Dengan demikian, calon emiten teknologi itu akan meraup dana sebesar Rp60 miliar hingga Rp75 miliar.


Mengutip keterangan calon emiten baru pada laman e-IPO, Jumat (16/12/2022) bahwa bersamaan dengan IPO perseroan juga menerbitkan waran dengan rasio 2 banding 1.


Data Sinergitama Jaya atau lebih dikenal dengan brand Elitery didirikan pada 20 Juni 2011. Elitery adalah penyedia layanan (managed service) di bidang Teknologi Informasi, khususnya teknologi pusat data terbaru, data center virtual (cloud).


Elitery memulai pelayanannya dengan mengoperasikan pusat data tradisional yang berlokasi di Jawa Barat dan merupakan data center pertama di Asia Tenggara yang mendapat sertifikasi Tier III dari Uptime Institute.


Seiring dengan berkembangnya teknologi pusat data, Elitery terus beradaptasi dan berinovasi. Saat ini, Elitery fokus pada teknologi pusat data terkini yaitu pusat data virtual yang umumnya disebut dengan Komputasi Awan atau Cloud Computing. ***