EmitenNews.com - MNC Vision Networks (IPTV) mengklaim pembatalan merger Asia Vision Networks (AVN) dengan Malaca Straits Acquisition Company (MLAC) bersifat final. Oleh karena itu, perseroan belum mempertimbangkan kemungkinan melanjutkan rencana penggabungan tersebut. 


Selanjutnya, perseroan belum ada rencana untuk pengembangan usaha AVN, dan entitas anak. ”Belum ada rencana apapun terkait kelanjutan AVN,” tutur Muharzi Hasril, Corporate Secretary MCN. Vision Networks, kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (8/10).


Menyusul pembatalan peleburan dengan Malacca Straits itu, Muharzi mengklaim tidak menimbulkan dampak signifikan. Artinya, tidak berdampak buruk terhadap kegiatan operasional, kinerja keuangan perseroan, dan AVN. ”Operasional masih berjalan normal,” imbuhnya.


Mengenai kelanjutan pendirian MNC Entertainment Ltd, anak usaha AVN di Cayman Islands untuk keperluan merger dengan Malaca Straits? Perseroan akan mempergunakan perusahaan tersebut atau membubarkan. Itu akan disesuaikan dengan rencana-rencana pengembangan kegiatan usaha, dan atau anak usaha. (*)