"Signify menunjuk Synnex Metrodata Indonesia sebagai Certified System Integrator (CSI) karena pengalamannya dalam menghadirkan berbagai solusi teknologi, informasi dan komunikasi (TIK). Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat membawa solusi pencahayaan yang tepat untuk pasar profesional di Indonesia," ujar Raymon Firdauzi, Commercial Leader Professional Signify Indonesia.

 

Bersama Signify, SMI akan bekerjasama erat dalam memberikan pelatihan dan sertifikasi sehingga mitra bisnis dapat melakukan penjualan, pemasangan, dan perawatan secara mandiri. Dengan pengalaman lebih dari 125 tahun bersama Philips.merek pencahayaan terkemuka di dunia, SMI berkomitmen menyediakan solusi pencahayaan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

 

SMI menjalankan strategi Go to Market Framework sejalan dengan pengembangan pengenalan pasar serta pendayagunaan peluang Channel Sales yang menjangkau lebih dari 150 kota di 20 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners serta memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia.