EmitenNews.com - IHSG pada penutupan perdagangan kemarin berakhir menguat 0,08% atau naik 5,401 point ke level 6.683,277. Total volume transaksi bursa mencapai 26,28 miliar saham dengan nilai transaksi Rp 13,43 triliun. Investor melakukan transaksi senilai Rp13,4 triliun.

 

William Surya Wijaya CEO Indosurya Bersinar Sekuritas dalam riset hariannya, Kamis (25/11/2021) mengatakan, perkembangan pergerakan IHSG terlihat sedang bergerak dalam rentang yang cukup terbatas, masih minimnya sentimen yang dapat membooster kenaikan IHSG turut menjadi tantangan bagi pasar modal Indonesia untuk mencatatkan kembali ATHnya.

 

"Serta masih belum tercatatnya capital inflow yang kembali melaju ke dalam pasar modal Indonesia turut memberikan dampak bagi pergerakan IHSG, hari ini IHSG berpotensi bergerak terbatas. IHSG diperkirakan bergerak pada level support 6606 dan resistance 6757," imbuh William.

 

Saham-saham yang dapat menjadi perhatian para pelaku pasar untuk hari ini adalah Indo Tambanraya Megah (ITMG), Indofood CBP (ICBP), Bank BNI (BBNI), AKR Corporindo (AKRA), Tower Bersama Infrastructure (TBIG), Bank Ina Perdana (BINA) dan Alam Sutera Realty (ASRI).