Strategi ketiga dari MAPI adalah akuisisi atau kemitraan strategis. Seperti yang telah dilakukan kemitraan jangka panjang dengan Foot Locker untuk ritel omni-channel di pasar Asia Tenggara. Lalu juga ada Joint venture untuk Converse di Singapura & Malaysia, Aldo di beberapa pasar Asia Tenggara, Sports Direct di Indonesia, Hak distribusi untuk Reebok di Singapura & Malaysia, untuk Subway perseroan telah melakukan tambahan utama untuk portofolio brand MBA dan saat ini MAPI telah membawahi lebih dari 70 gerai subway di Indonesia (per Mei 2023).

 

Untuk strategi bisnis MAPI yang keempat adalah mempercepat Regional Branded Commerce dengan mengelola & memasarkan merek-merek terkenal di negara-negara ASEAN. Menyatukan offline + online + semua titik kontak ritel untuk memaksimalkan potensi penjualan.

 

Untuk strategi utamanya sendiri manajemen MAPI menyebutkan bahwa perseroan fokus pada pengendalian biaya, Investasi pada brand yang menguntungkan untuk meningkatkan pangsa pasar dan fokus utama pada pasar dalam negeri Indonesia.