EmitenNews.com - PT Mulia Boga Raya Tbk. (KEJU), yang merupakan anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (GOOD), telah menunjuk Indrasena Patmawidjaja sebagai Direktur Utama menggantikan Paulus Tedjosutikno yang kini menjabat sebagai Komisaris perusahaan. 

Perubahan susunan Direksi dan Komisaris ini disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Selain perubahan di jajaran manajemen, RUPST juga menyepakati pembagian dividen kepada para pemegang saham sebesar Rp79,5 miliar yang akan dibagikan pada Mei 2024.

"Dengan melihat laporan keuangan MBR pada kuartal I-2024, kami optimistis kinerja MBR akan positif di tahun 2024 ini. Target kami adalah mencapai pertumbuhan dua digit dalam pendapatan di pasar domestik dan internasional, dengan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk," ujar Indrasena Patmawidjaja, Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk dalam keterangan resminya pada Jumat (17/5).

Sebagai informasi, KEJU mencatat peningkatan laba periode berjalan pada kuartal I tahun 2024 sebesar 35%, mencapai Rp40,08 miliar. Pencapaian ini didorong oleh penjualan bersih sebesar Rp339,08 miliar, naik 28% dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya.