EmitenNews.com - PT Formosa Ingredient Factory (BOBA) bakal mendapat limpahan pendapatan. Itu menyusul perolehan kontrak, dan produk baru dari PT Quaker Indonesia (Quaker). Teken kesepakatan tersebut dilakukan pada 27 April 2022.


Menyusul kesepakatan tersebut, Formosa akan memproduksi, memproses, mengemas, dan menyimpan produk tertentu untuk dijual kepada Quaker sesuai syarat dan ketentuan berlaku. ”Kontrak itu akan menjadi nilai tambah bagi perseroan,” tutur Yunita Sugiarto EW, Direktur Utama Formosa Ingredient Factory. 


Selanjutnya, Formosa akan menambah lini produk baru untuk pengembangan Quaker. Kedua pihak terikat perjanjian dalam melaksanakan hak dan kewajiban sesuai ketentuan berlaku. ”Tentu perseroan akan memiliki pendapatan tambahan,” imbuhnya. 


Manajemen Formosa mengklaim, transaksi tersebut tidak berdampak negatif terhadap perseroan. Sebaliknya, perseroan akan mendapat limpahan pendapatan, keberlangsungan usaha menjadi lebih meningkat, dan memberi nilai tambah bagi para pemegang saham perseroan. (*)