“Penghargaan ini adalah milik semua tim yang mendukung pencapaian selama ini. Kami akan terus berkarya dan memberikan yang terbaik kepada para stakeholder serta industri jasa keuangan di Indonesia,” tegasnya.

 

Menurut Suparno Djasmin, setiap unit bisnis dalam Grup Astra diharapkan memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan. Di samping itu, setiap langkah unit bisnis selalu diarahkan sesuai cita-cita Astra, yaitu sejahtera bersama bangsa. 

 

Tiga Unit Bisnis Astra Financial Raih Penghargaan APPI 

Menunjukkan performa terbaiknya, tiga unit bisnis di bawah Astra Financial, yaitu: PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance menjadi juara 1 kategori Pembiayaan dengan aset Rp1 triliun-Rp5 triliun, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menjadi juara 2 kategori Pembiayaan di atas Rp5 triliun dan PT Sharia Multifinance Astra (AMITRA) menjadi finalis kategori Pembiayaan dengan  aset di bawah Rp1 triliun.

 

PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance merupakan perusahaan pembiayaan kepemilikan kendaraan roda empat yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC). Direktur PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, Doni Sadweko mengucap sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh APPI. 

 

“Terima kasih karena telah memberi kami semangat baru untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif pada industri pembiayaan kendaraan roda empat,” ucap Doni Sadweko.

 

Sementara itu, Margono Tanuwijaya selaku Presiden Direktur dari PT Federal International Finance (FIFGROUP), mengatakan dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada APPI atas penghargaan yang luar biasa ini. Penghargaan tersebut, kata dia, memotivasi untuk terus meningkatkan standar layanan dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang memiliki 5 brand services: FIFASTRA penyedia pembiayaan kredit sepeda motor Honda baru, SPEKTRA penyedia pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna, FINATRA pembiayaan mikroproduktif, dan AMITRA penyedia pembiayaan syariah Haji dan Umrah. 

 

Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra (AMITRA), Inung Widi Setiadji  mengungkapkan, dengan rendah hati, AMITRA menerima penghargaan dari APPI sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras pihaknya.