EmitenNews.com - Jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka dua (2) gerai baru Matahari di Cianjur, Batam dan sekitarnya pada bulan ini, sejalan dengan tema Matahari untuk musim ini "Season to Shine" (Musim untuk Bersinar).

 

CEO Matahari Department Store Tbk (LPPF), Terry O' Connor mengatakan, kehadiran dua gerai baru Matahari  di Cianjur, Batam dan sekitarnya merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan pelanggan perseroan.

 

"Kami ingin Matahari yang dikelola PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menjadi pilihan utama berbelanja di Cianjur, Batam dan sekitarnya. Kami siap melayani pelanggan setia kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan pelanggan dengan fashion aspiratif namun terjangkau yang terlihat bagus & terasa nyaman," beber Terry, seperti dilansir dari siaran pers, Kamis (15/12).

 

Terlebih, lanjut Terry, dalam situasi pandemi ini pihaknya selalu mengutamakan keselamatan dan pelayanan melalui komitmen kami “SHOP AFE – 5 STAR PLEDGE”.

 

"Komitmen ini dimulai dari memberikan prioritas kasir untuk keluarga dan lansia, hingga prioritas antrian depan untuk tenaga medis, menyiapkan pakaian bayi di posisi yang mudah ditemukan, dan terakhir menciptakan sistem jalur yang lebih aman untuk mobilitas pelanggan," jelasnya.

 

Adapun, Matahari membuka 1 gerai baru di Cianjur Citimall 2, Jawa Barat dan akan membuka satu lagi di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau pada 20 Desember 2021 mendatang.

 

Gerai di Cianjur merupakan gerai pertama Matahari di kota tersebut, sedangkan gerai di One Batam Mall akan menjadi gerai ke-empat di Batam.

 

Gerai-gerai tersebut merupakan gerai baru ketiga dan keempat yang dibuka pada tahun 2021, sehingga pada akhir tahun 2021 Matahari akan memiliki 139 gerai di seluruh Indonesia.

 

Pembukaan tersebut sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 10 gerai baru lainnya dijadwalkan untuk dibuka di tahun 2022, tergantung pada kondisi yang berlaku.