EmitenNews.com - Para penikmat sepak bola, dan terutama timnas Argentina silahkan memborong tiket untuk menyaksikan pertandingan Lionel Messi dan kawan-kawan melawan tim Indonesia. Penjualan tiket pertandingan persahabatan itu, dibuka mulai hari ini, Senin (5/6/2023), khusus pemegang kartu BRI. Penyelenggara menyediakan 60.000 kuota tiket untuk menonton tim Merah Putih melawan Albiceleste di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang. 

 

Dalam keterangannya kepada pers, seperti dikutip Senin (5/6/2023), Chief Executive Officer tiket.com, George Hendrata mengatakan, tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina tersebut dapat dibeli di platform tiket.com pada 5 Juni 2023 mulai pukul 12.00 siang WIB, khusus untuk pemegang kartu BRI.

 

Catat pula, penjualan tiket akan kembali dibuka pada dua hari berikutnya, yakni 6 dan 7 Juni 2023 pukul 12.00 WIB untuk masyarakat umum. Nantinya, masyarakat bisa membeli tiket pertandingan melalui website PSSI maupun aplikasi tiket.com. 

 

Kita tahu, laga timnas Indonesia dan Argentina menjadi momen yang dinanti-nanti para pencinta sepak bola Tanah Air. Timnas Indonesia akan menghadapi pasukan Lionel Messi, juara Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat bersejarah. Karena itu, segera susun rencana.

 

Harga tiket Indonesia vs Argentina dijual dalam empat kategori. Termurah adalah Rp600 ribu, dan paling mahal Rp4,25 juta. Berikut rinciannya: Untuk VIP Barat & Timur: Rp4.250.000, Kategori 1: Rp2,5 juta, Kategori 2: Rp1,2 juta, dan Kategori 3: Rp600 ribu. Harga yang tertera itu, sudah termasuk pajak 15 persen, biaya layanan 5 persen, dan belum termasuk platform free.

 

Ketentuan pembelian tiket Indonesia vs Argentina: Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 tiket. Kategori tiket yang dipilih harus sama. Pembeli wajib memiliki akun tiket.com saat membeli tiket dan melakukan login. Pembeli wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. 

 

Pembelian tiket Indonesia vs Argentina bisa dilakukan mulai Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB. Caranya: Unduh aplikasi tiket.com, lalu daftar dengan email dan klik “Buat Akun” jika belum memiliki akun Masukkan detail dan pastikan nomor HP aktif Verifikasi akun dengan nomor OTP yang dikirimkan ke nomor HP terdaftar. ***