EmitenNews.com - RANS Entertainment mengangkat Kaesang Pangarep sebagai komisaris. Pengangkatan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, diketahui dari undangan acara yang beredar terkait kerja sama perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan Grup Emtek.

 

Seperti dikutip Selasa (26/10/2021), dalam undangan bertajuk 'Babak Baru RANS dan Emtek' itu, kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan itu mengumumkan kemitraannya. Keduanya sekaligus akan kerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

 

"Dengan kolaborasi ini, RANS juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu "from entertainer to entrepreneur" dan "from content creator to media creator." Demikian ditulis dalam pengumuman tersebut.

 

Kaesang Pangarep akan menghadiri acara pada Jumat (29/10/2021) itu, sebagai Komisaris RANS. Rencananya hadir juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder RANS Dony Oskaria, dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

 

Kita tahu RANS Entertainment, kanal YouTube dan rumah produksi untuk media hiburan digital yang dimiliki pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejak 27 Desember 2015. Sejauh ini, jumlah subscibers RANS Entertainment di YouTube mencapai 21,9 juta. Seluruh unggahan videonya sudah ditonton lebih dari 4,66 miliar. ***