EmitenNews.com - Presiden Direktur PT Wicaksana Overseas Internasional (WICO) Roni Setiawan mengundurkan diri. Langkah yang diambil Presdir itu, dipastikan tidak berdampak pada keberlangsungan usaha WICO. Jadi, operasionalisasi perusahaan tetap berjalan baik.

Dalam keterangannya yang dikutip Jumat (1/3/2024), Corporate Secretary WICO, Nadya Ellizabeth Rosalini menyampaikan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Roni Setiawan pada tanggal 28 Februari 2024. Roni meminta mundur dari jabatannya selaku Presiden Direktur WICO.

WICO akan menggelar Rapat Umum pemegang saham sesuai ketentuan yang berlaku untuk persetujuan pengunduran diri Presiden Direktur WICO dalam waktu dekat.

Nadya Ellizabeth Rosalini memastikan, langkah Roni Setiawan itu, tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau keberlangsungan usaha WICO.

Roni Setiawan diangkat menjadi Direktur Utama sejak 17 Maret 2022. Sebelumnya ia menjabat sebagai Chief Financial Officer di PT Sinarmas Distribution Nusantara (2019-2022).

Roni Setiawan juga tercatat pernah menjadi Consumer Products Financial Controller dan Head of Business Control di PT Sinarmas Cakrawala Persada (2014-2019). ***