EmitenNews.com - (kiri-kanan) Ibu Parwati Surjaudaja, selaku Presiden Direktur Bank OCBC NISP bersama dengan Ibu Hartati, selaku Direktur Bank OCBC NISP memperlihatkan pada layer adalah ONe Mobile sebagai aplikasi untuk menumbuhkan uang dengan lebih nyaman, modern, intuitif, dan praktis untuk mengelola keuangan dan investasi untuk mendukung nasabah meraih aspirasi keuangan mereka.


Di tahun 2021, Bank OCBC NISP meningkatkan kapabilitas ONe Mobile sebagai aplikasi untuk menumbuhkan uang dengan lebih nyaman, modern, intuitif, dan praktis untuk mengelola keuangan dan investasi untuk mendukung nasabah meraih aspirasi keuangan mereka. Selain itu, Bank OCBC NISP juga memperkenalkan fitur pembayaran QRIS yang tersedia di ONe Mobile.


Kapabilitas ONe Mobile untuk menumbuhkan uang dan melakukan transaksi sehari-hari telah mendapat sambutan yang positif dari nasabah. Jumlah transaksi yang dilakukan nasabah melalui ONe Mobile sepanjang tahun 2021 mengalami peningkatan sebesar 17%, nilai transaksi mengalami peningkatan sebesar 20%, sementara jumlah pengguna bertambah 19% dibandingkan tahun 2020.