Oleh karena itulah, IndoScore juga menyediakan skor langsung pertandingan bulutangkis. IndoScore juga mengkover banyak kompetisi badminton seperti Olimpiade, All England, BWF Championships, Thomas Cup, Sudirman Cup, dan turnamen lainnya. Tenis juga merupakan olahraga yang cukup digemari di Indonesia. Banyak penggemar olahraga tenis yang berasal dari Indonesia. Untuk itu, IndoScore juga menyediakan skor langsung kejuaraan tenis seperti Wimbledon, US Open, Australian Open, French Open, WTP Finals, sampai ATP Finals.

 

Ditemukan di Amerika Serikat, tumbuh subur di Indonesia. Begitu lah kiranya kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana olahraga basket di Indonesia. Karena banyaknya penggemar basket di Indonesia, IndoScore pun menghadirkan skor langsung olahraga basket. Kompetisi basket yang dikover IndoScore pun lengkap, mulai dari NBA (Amerika Serikat), CBA (China), A1 (Yunani), ACB (Spanyol), sampai IBL (Indonesia) bisa diketahui segala detilnya melalui IndoScore.


Olahraga Elektronik alias eSports belakangan ini kerap menjadi buah bibir. Tak hanya karena permainannya yang mendunia, namun turnamen eSports pun amat menyita perhatian publik. Karena demikian, IndoScore juga turut menyediakan live update game-game eSports beserta turnamennya. Jenis permainan yang bisa dicari tahu detilnya di IndoScore pun sangat beragam.

 

Anda bisa menyaksikan skor langsung game Counter Strike: Global Offense (CS:GO), DOTA 2, League of Legends (LOL), Rainbow Six, Valorant, Arena of Valor (AOV), Call of Duty (COD), Fortnite, Hearthstone, dan masih banyak lagi hanya di IndoScore. Selain menyajikan skor langsung berbagai macam olahraga di seluruh dunia, IndoScore juga menawarkan beberapa fitur-fitur yang bisa memanjakan penggunanya. Ada setidaknya empat fitur IndoScore yang bisa digunakan penggunanya untuk menambah luas pengalaman memantau skor langsung olahraga.

 

Favorit atau My Games adalah fitur yang disajikan IndoScore untuk penggunanya yang ingin menjadikan sebuah tim atau kompetsi sebagai favorit mereka. Cukup mengklik ikon lonceng yang ada di laman IndoScore, secara otomatis Anda akan mendapatkan semua jadwal dan hasil pertandingan tim atau kompetsi yang Anda masukkan sebagai favorit. Kemudian ada fitur Pengaturan Waktu. Fungsi fitur ini adalah menyesuaikan waktu di situs IndoScore dengan tempat di mana Anda berada saat itu juga. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengetahui jadwal pertandingan sesuai dengan zona waktu di mana si penggunanya berada.

 

Fitur live klasemen bisa Anda akses dengan menggulirkan scroll yang terletak di sebelah kanan laman muka IndoScore. Dalam fitur live klasemen, Anda akan menemukan klasemen langsung lima liga top Eropa, yakni Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Prancis. Sementara klasemen liga lainnya bisa Anda pilih dengan mengklik kompetisi yang ingin Anda tuju.

 

IndoScore merupakan situs web yang menyediakan skor langsung alias live update cepat untuk berbagai macam olahraga. Dengan mengunjungi IndoScore, Anda dapat mendapat segala macam informasi terkait pertandingan olahraga seperti sepak bola, basket, bulutangkis/badminton, sampai eSports secara real time. Kesimpulannya, IndoScore sangat layak dijadikan referensi utama Anda untuk mencari tahu skor langsung dan seluk beluk pertandingan olahraga.