EmitenNews.com -PT Era Media Sejahtera,Tbk (DOOH) atau SSPACE memasuki Kuartal IV 2023 ini akan memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya yang bernama “AdsPlatform” yang akan diluncurkan pada awal Desember 2023. SSPACE salah satu perusahaan iklan yang mengembangkan layanan berbasis teknologi yang merupakan marketplace iklan di Indonesia. 

 

Dalam menghadapi era perkembangan teknologi yang semakin cepat, inovasi terus menerus menjadi kunci utama SSPACE untuk mencapai resiliensi dan keberlanjutan usaha.

 

Perkembangan teknologi ini akan berpengaruh terhadap perubahan kebutuhan industri periklanan, dimana semakin banyak kebutuhan para pengiklan untuk mengoptimalkan anggaran belanja iklan dan di sisi lain adanya kebutuhan para pemilik media (media owner) untuk meningkatkan okupansinya. Untuk itu SSPACE menghadirkan inovasi ekosistem digital “AdsPlatform” yang mempertemukan kebutuhan dari para pengiklan (brand dan agency) dengan para pemilik aset media. 

 

“AdsPlatform” adalah platform berbasis website yang mengadopsi teknologi terkini sebagai solusi satu atap untuk solusi periklanan bagi pengiklan, penyediaan katalog media, data insight, lanskap kompetitif, monitoring media, media placement,  juga perencanaan dan strategi media. “AdsPlatform” ini merupakan inovasi dan teknologi baru yang memberikan kemudahan bagi industri periklanan dan membantu pengiklan (agency maupun advertiser) dalam mengoptimalkan belanja iklan dan penjualan produk pelanggan.

 

Pada tahap awal, SSPACE menargetkan pengguna “AdsPlatform” bagi para pengiklan baik itu agency maupun advertiser yang bekerjasama dengan SSPACE. “AdsPlatform” diharapkan memberikan peningkatan experience bagi seluruh pengguna layanan-layanan ekosistem SSPACE dan mendorong perluasan lini bisnis periklanan dan produk digital perseroan yang dapat berkontribusi signifikan kepada pendapatan SSPACE ke depan.

  

CEO SSPACE, Vicktor Aritonang mengatakan, “Adapun hadirnya “AdsPlatform” ini merupakan tahap awal untuk menghadirkan solusi inovatif dengan memberikan kemudahan bagi para pelaku industri periklanan, dan juga dapat mendorong peningkatan ekonomi kreatif digital Indonesia. Kami harapkan seluruh pengiklan baik agency maupun advertiser yang bekerjasama dengan SSPACE dapat memanfaatkan seluruh solusi dalam ekosistem digital ini. Dengan pengalaman, keahlian, keberagaman aset media, dan seluruh jaringan bisnis yang dimiliki SSPACE, diharapkan dapat mendukung pengembangan “AdsPlatform” secara berkesinambungan dan kami membuka seluas-luasnya potensi kolaborasi dengan berbagai kalangan dalam turut membangun perekonomian digital Indonesia yang lebih baik ke depan” ”

 

Dengan memanfaatkan teknologi AdsPlatform, SSPACE membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri periklanan. Dari peningkatan targeting pasar hingga peningkatan interaksi pengguna, AdsPlatform akan menjadi fondasi penting dari strategi pengembangan usaha SSPACE. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan analisis data yang mendalam, SSPACE terus bergerak maju untuk memimpin tren dalam dunia iklan konvensional dan digital.