Selanjutnya PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TRON) emiten Sektor Teknologi yang bergerak dibidang penyediaan solusi sistem informasi berbasis telematika dan Internet of Things memasang harga perdana Rp180 per lembar, Harga perdana TRON ini berada dalam rentang menengah dari harga penawaran awal sebesar Rp 140 - Rp 220 per saham.

 

TRON melepas sebanyak 750 juta saham atau 25,42 persen dari modal disetor pada nominal Rp20. Dari Ipo ini TRON meraup dana Rp 135 miliar. 

 

Surya Fajar Sekuritas bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek sekaligus penjamin emisi.

 

TRON juga menerbitkan sebanyak 375 juta waran seri I atau 17,05% dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Setiap pemegang 2 saham baru berhak mendapat 1 waran, setiap 1 waran memberikan hak untuk membeli 1 saham baru TRON dengan Harga Rp 250 per saham, sehingga total hasil pelaksanaan waran maksimal sebesar Rp 93,75 miliar.

 

Selain itu, TRON menggelar Program Kepemilikan Saham Pegawai Perseroan (Employee Stock Allocation/ESA) melalui penjatahan saham maksimal 5% dari jumlah penerbitan saham baru yang ditawarkan dalam IPO atau sebanyak 37,5 juta saham.