EmitenNews.com - Layanan PT Bank Central Asia (BBCA) kembali berjalan normal. Gangguan jaringan yang menghajar aplikasi mobile pulih seperti sedia kala. Dengan begitu, nasabah BCA kembali bisa bertransaksi dengan nyaman, dan aman.


”Per dini hari Kamis, 3 Maret 2022, koneksi jaringan aplikasi BCA mobile kembali berjalan dengan normal,” tutur Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, Kamis (3/3).


Manajemen BCA juga menghimbau nasabah untuk ekstra berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan mengatasnamakan BCA. ”Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!” tegasnya. 


BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini. ”Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih, dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta,” serunya. 


Sebelumnya, BCA meminta maaf sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. ”Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi. Kami sampaikan proses pemulihan, dan perbaikan saat ini kami lakukan,” ucap Hera.


Ia menuturkan, proses itu dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah. Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter@halobca atau webchat www.bca.co.id. (*)