EmitenNews.com - Bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air, berikut redaksi membagikan jadwal pertandingan bola menarik sepanjang akhir pekan ini. Jadwal diambil dari https://kiblatbola.com// agar mudah diikuti secara live TV. Mulai dari Piala AFF 2020, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol. Catat juga pertandingan hidup mati Indonesia-Malaysia, Minggu (19/12/2021), untuk rebut tiket semifinal piala AFF 2020.


Silakan simak jadwal siaran langsung pertandingan bola malam hari ini, nanti malam, dini hari nanti mulai Piala AFF 2020, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis. Saksikan Live TV lokal SCTV, RCTI, Indosiar, MNC TV, Inews TV, Sabtu, Minggu, dan Senin pada 18-21 Desember 2021.


Catat jadwal pertandingan bola hari ini, pekan ini, Piala AFF 2020, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Prancis lengkap Live TV Lokal Indonesia bisa Anda saksikan lengkap di bawah ini.


Untuk jadwal Liga Inggris Malam ini live TV SCTV dan Mola TV akan memainkan pekan ke 18 dan 19 dengan total 10 match seru. Liga Inggris pekan ini bakal memainkan laga Aston Villa vs Burnley, Leeds Utd vs Arsenal, Newcastle vs Manchaster City, Wolves vs Chelsea, Tottenham vs Liverpool.


Sementara itu Jadwal liga Spanyol hari ini, malam ini tak kalah menariknya. Karena akan memainkan pekan ke 18 dengan pertandingan pembuka antara Celta Vigo vs Espanyol. Jadwal siaran Liga Spanyol malam ini bisa disaksikan live di TV Bein Sports dan Vidio.


Kemudian, yang sayang untuk anda lewatkan jadwal Liga Italia Serie A Malam ini live TV: RCTI dan Mola TV pekan 18 ditandai dengan match seru Lazio vs Genoa. Selain itu juga terdapat Big Match antara Atalanta vs AS Roma serta AC Milan vs Napoli, Bologna vs Juventus.


Yang tidak kalah penting dicatat pula jadwal siaran langsung Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021), Indonesia vs Malaysia, Live RCTI, Vidio kick-off pukul 19.30 WIB. Ini partai hidup mati untuk mendapatkan satu tiket lolos ke babak semifinal.


Catat jadwal bola hari ini siaran langsung pertandingan Malam Hari ini Live TV Lokal SCTV, RCTI, Indosiar, MNC TV, Inews TV, NET TV, Vidio, Mola TV lengkap.


SABTU, 18 DESEMBER 2021


AFF 2020

- 19.30 WIB - Thailand vs Singapura - (Vidio.com)

- 19.30 WIB - Myanmar vs Filipina - (Vidio.com)


Liga Inggris

- 19.30 WIB: Manchester Utd vs Brighton - (Mola TV)

- 22.00 WIB: Southampton vs Brentford - (Mola TV)

- 22.00 WIB: Watford vs Crystal Palace - (Mola TV)

- 22.00 WIB: West Ham vs Norwich - (Mola TV)