EmitenNews.com -  PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) melalui de Braga by Artotel Bandung kembali menggelar program vaksinasi booster. Bekerja sama dengan Polrestabes Kota Bandung, program vaksinasi ini dilakukan mulai dari 21 - 24 Februari 2022 dengan menargetkan 1000 dosis berjenis AstraZeneca bagi warga Bandung Raya.

 

Pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan di area pelataran Hotel de Braga - Jalan Braga No.10 Bandung, resmi dibuka pada Senin pagi (21/2) dan akan berakhir pada Kamis (24/2/2022). Acara ini merupakan bagian dari CSR WEGE (WEGE Sehat) yang peduli terhadap kesehatan masyarakat dan turut mendukung program Pemerintah Untuk Indonesia Sehat 2022.

 

Sebagai informasi, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini mendapatkan apresiasi langsung dari Polrestabes Kota Bandung. AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan apresiasinya, "Terimakasih sudah bisa melaksanakan kegiatan vaksin ke-3 untuk kalangan Hotelier di kota Bandung sebagai Pekerja terdepan untuk public facility, dengan Professional dan mengedepankan Prokes dan Kenyamanan untuk Masyarakat Bandung." ujar Kapolrestabes Kota Bandung.

 

Sebelumnya di bulan Juli 2021 telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 dengan jumlah partisipan sebanyak 700 peserta. Vaksinasi saat itu mendapat apresiasi dari warga Bandung, karena berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan prokes yang berlaku.

 

De Braga by Artotel Bandung sebagai venue yang ditunjuk Pemkot Bandung sebagai penyelenggara vaksinasi, merupakan bisnis konsesi pertama WEGE yang dioperasikan oleh Artotel Group.

 

Hotel ini merupakan hotel pertama dari kategori Curated Collection yang terletak di jalan Jl. Braga No.10, dibangun di lahan seluas 1.763 meter persegi di lahan milik PT Sarinah melalui pola kerja sama build, operate dan transfer selama 25 tahun.

 

Hotel semi butik pertama di Kota Bandung ini, telah beroperasi sejak 18 Agustus 2018 lalu. Hotel ini terdiri dari 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto. Sejumlah fasilitas yang ada di hotel tersebut adalah restoran 24 jam, Bistro at de Braga, Biten City Terace Bar, enam ruang pertemuan yang disebut Meetspace, kolam renang, dan galeri pameran seni Artspace yang menjadi ciri khas dari hotel yang dikelola oleh Artotel Group.

 

Adapun de Braga by Artotel Bandung merupakan hotel butik pertama di Kota Bandung yang memiliki Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bangunan gedung dari Pemkot Bandung.

 

Favehotel Karawang Siap Gelar Aksi Donor Darah