EmitenNews.com - Triniti Land menepati komitmennya dengan melakukan topping off tower perdana Collins Boulevard, yakni Hyde Residence.


Penutupan atap Hyde Residence pada 18 Desember 2021 kemarin ini sekaligus memastikan penyelesaian proyek yang rencananya diserahterimakan pada kuartal II tahun 2022 mendatang.


Hyde Residence merupakan tower pertama dari rangkaian proyek Collins Boulevard yang berada di Tangerang. Tower berdiri di atas lahan seluas 14.314 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dengan jumlah unit sebanyak 2.443 unit.


Rangkaian proyek ini memiliki berbagai fasilitas diantaranya 1k Jogging Track, Artrium Mall Plaza, Gym Studio, dua buah Grand Swimming Pool, Public Park, dan Curated Retail Store.


Bong Chandra, Direktur Triniti Land, mengatakan Triniti Land secara intensif terus melakukan Post Pandemic Development untuk menciptakan produk yang dibutuhkan masyarakat. Hal tersebut terlihat dengan penjualan Collins Boulevard - Hyde Tower yang sudah terjual lebih dari 95%.


"Ini semua berkat kepercayaan konsumen terhadap Triniti Land. Jadi sebagai developer kami juga harus mengembalikan rasa kepercayaan itu dengan mendeliver proyek tepat waktu dengan kualitas bangunan yang terbaik.” ujarnya.


Diapit segitiga emas Tangerang yakni Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera, proyek ini menjadi proyek yang cukup strategis, apalagi proyek Collins Boulevard hanya berjarak sekitar 3 menit dari exit tol Tangerang. Proyek Collins Boulevard merupakan proyek unggulan Triniti Land dengan nilai Gross Development Value sebesar Rp2 triliun.


Di bulan Desember ini, Triniti Land tengah menggelar berbagai promo menarik seperti Bundling Special Price, Free furnished senilai Rp 100 juta, Free IPL selama 1 tahun, Free Biaya Akad sebesar 4% serta subsidi DP sebanyak 7,5%.**