EmitenNews.com - PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) menyatakan proyek tower A Rusunami DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap di kawasan Cilangkap – Jakarta Timur yang merupakan salah satu proyek yang dikerjakan Totalindo sebagai kontraktor utama, telah memasuki tahap Topping Off pada hari Rabu, 26 Januari 2022. Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran Direksi Totalindo dan jajaran Direksi Perusahaan Daerah (“PD”) Pembangunan Sarana Jaya.


Direktur Totalindo, Donald Sihombing menerangkan bahwa pelaksanaan Topping Off ini menunjukkan bahwa pengerjaan struktur utama telah rampung dan memasuki tahap finishing . Proyek ini telah sesuai dengan target yang telah direncanakan Totalindo, dimana sesuai dengan surat perjanjian perintah kerja proyek ini akan menyelenggarakan serah terima pada pertengahan tahun 2022.


“Kami bersyukur kepada Tuhan YME atas terselenggaranya acara Topping Off hari ini dengan meriah dan lancar. Totalindo selalu mengerahkan seluruh kemampuannya dalam pengerjaan setiap proyek yang dipercayakan kepada kami dengan mengedepankan safety dan on schedule. Penyelenggaraan Topping Off sebagai pembuka pada awal tahun ini menjadi semangat baru dan pembuktian kami dalam pengerjaan proyek dengan baik dan sempurna” ujarnya.


Seperti diketahui, proyek Tower A Rusunami DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap Proyek ini adalah proyek Pemerintah melalui PD Pembangunan Sarana Jaya yang telah dimulai sejak penandatanganan kontrak dengan Totalindo pada tanggal 9 Desember 2019 dan perencanaan serah terima pada tanggal 29 Juli 2022 dengan total nilai kontrak sebesar Rp253,8 Miliar.


TOPS berdiri pada tahun 1996, Pendiri Totalindo memulai perjalanannya dengan menyelesaikan Mal Taman Anggrek sebagai proyek perdananya. Komplek tersebut merupakan proyek superblok terbesar di Asia Tenggara pada saat itu. Dengan pengalaman lebih dari dua dekade, Totalindo terus berupaya menerapkan komitmen, integritas, serta dedikasi sebagai nilai-nilai dasar Perseroan. 


Totalindo percaya, inovasi yang berkelanjutan serta tata kelola perusahaan yang baik berperan penting dalam menjadikan Totalindo sebagai Perusahaan konstruksi yang terkemuka. Hingga kini, Totalindo memiliki kurang lebih 1700 orang karyawan yang telah dipercaya untuk membangun hotel, mal, dan perkantoran seperti Kota Kasablanka 3, Capital Place and Four Seasons, Basura City, New World Grand Bali Resort, Podomoro City Deli Medan dan Kalibata City dengan 18 Tower yang dibangun dalam waktu bersamaan.