EmitenNews.com -PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mengumumkan bahwa hari ini perseroan menandatangani perjanjian kontrak kerjasama senilai Rp300 miliar dengan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), yakni PT Adhi Persada Gedung.

Menurut Direktur dan Founder TRIN, Bong Chandra dalam siaran pers yang dilansir di Tangerang, Jumat (22/12), melalui penandantanganan kerjasama tersebut, perseroan akan melakukan pengerjaan upper structure untuk tower kedua Collins Boulevard, yakni The Scott pada Kuartal I-2024.

"Collins Boulevard merupakan convertible residence pertama dan icon baru di Serpong, khususnya bagi generasi milenial yang mendambakan one stop living yang dinamis," ucap Bong Chandra.

Dia mengungkapkan, investasi yang digelontorkan TRIN melalui kerjasama ini sebesar Rp300 miliar. Sebagai informasi, tower pertama Collins Boulevard, yakni The Hyde sudah mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen.

"Ini adalah awal kerjasama yang baik, Triniti didukung oleh Adhi Karya Grup (Adhi Persada Gedung). Kami berkomitmen untuk mendukung bisnis Triniti Land, baik di apartemen ini maupun pengembangan ke depannya," ujar Direktur Utama Adhi Persada Gedung, Yan Arianto.

Perlu diketahui, The Scott merupakan apartemen dengan luasan kurang lebih 80.000 meter persegi yang menyediakan pilihan hunian apartemen, seperti Home Studio, Grand Studio dan 2 BR Corner. Mengusung konsep adaptable space, unit The Scott dapat difungsikan sebagai tempat tinggal dan juga ruang kerja.