EmitenNews.com -Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) yang diselenggarakan pada 25 Juli 2022, menyetujui atas rencana Perseroan untuk melaksanakan Penawaran Umum Terbatas II dalam rangka penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Daulu (“PUT II”) atau right issue.

 

Rosi Diani Corporate Secretary PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) dalam risalah RUPSLB yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) mengungkapkan, pemegang saham Penambahan Modal  Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu atau rights issue sebanyak-banyaknya 15.302.195.240 saham dengan nilai nominal Rp.100 per saham.

 

Rosi menambahkan, RUPSLB juga menyetujui Pemberian kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan untuk Menetapkan jumlah saham yang ditawarkan dalam PMHMETD. Menetapkan harga pelaksanaan PMHMETD. Mengubah indikasi jadwal lengkap PMHMETD;. Menetapkan penggunaan dana PMHMETD. 

 

Mengubah syarat dan ketentuan bagi pemegang saham yang berhak atas HMETD sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan Melakukan segala tindakan untuk pelaksanaan PMHMETD dengan memperhatikan peraturan perundangan yang berlaku.