Selanjutnya, PT Pelita Teknologi Global Tbk (CHIP) memasang harga perdana Rp160 per saham dengan melepas sebanyak 200 juta saham atau 24,81% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh pada nilai nominal Rp10 setiap saham. Sehingga dana yang bakal diraup senilai Rp32 milyar.

 

PT Lotus Andalan Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek menjamin dengan kesanggupan penuh (full commitment) terhadap sisa Saham yang tidak dipesan dalam Penawaran Umum Perdana Saham Perseroan.

 

Terakhir PT Solusi Kemasan Digital Tbk (PACK) mematok harga perdana Rp162 per saham dengan melepas sebanyak 308 juta saham baru atau atau sebanyak 20,03% persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh pada nilai nominal Rp 10. Sehingga Jumlah dana dari Penawaran Umum ini senilai Rp49,896 miliar.

 

PACK juga menerbitkan sebanyak 61,6 juta Waran Seri I atau sebanyak 5,01% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh. Waran Seri I diberikan secara cuma-cuma bagi Setiap pemegang 5 (lima) Saham Baru berhak memperoleh 1 (satu) Waran Seri I dengan Harga Pelaksanaan Rp350 pada nilai nominal Rp10. Sehingga Total dana tambahan dari Waran Seri I sebesar Rp21,560 miliar.

 

PACK menunjuk penjamin pelaksana efek PT NH Korindo Sekuritas Indonesia.