EmitenNews.com - Tidak ada lagi Donny Kesuma. Artis yang awalnya atlet nasional softball itu, meninggal dunia Selasa (19/3/2024) malam. Pria bertubuh tinggi besar itu, tutup usia dalam perawatan di rumah sakit.

Berita duka itu antara lain diunggah oleh aktor Ferry Maryadi. Lewat Instagram, Ferry menyampaikan ucapan duka. Ia mendoakan yang terbaik untuk Donny Kesuma.

"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulisnya.

Mantan istri Donny Kesuma. Yuni Indriyati juga mengkonfirmasi hal tersebut. "Iya barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya."

Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung pada Sabtu (16/3/2024). Anak laki-lakinya, Ghassani Kesuma, sempat meluapkan kemarahannya atas beredarnya foto bintang film Kawin Kontrak 3 itu, dalam perawatan di rumah sakit.

Kepada pers, Ghassani mengungkapkan, ayahnya mengalami gangguan kesehatan, dan sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit yang sama.

Ghassani menduga, penyakit jantung ayahnya kambuh karena pola hidup yang tidak sehat. Dia kemudian menjelaskan awal mula ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu.

"Kronologinya, menuju 16 Maret itu dia udah lama merasa sakit,  mau dirawat, tapi papa bilang masih bisa di rumah. Sempat beberapa hari dirawat dan alhamdulillah sudah boleh pulang. Sekitar 3 minggu sampai sebulan di rumah, tapi kemudian tidak enak badan lagi dan dibawa ke RS Carolus di Salemba," kata Ghassani Kesuma kepada media lewat panggilan video pada Minggu (17/3/2024). ***