EmitenNews.com - ASTON Cilegon Boutique Hotel resmi dibuka di ulang tahun pertamanya oleh Wali Kota Cilegon H. Helldy Agustian, bersama perwakilan dari manajemen pada 14 Februari 2022. Inilah hotel butik pertama dari manajemen hotel ARCHIPELAGO yang memiliki desain mengesankan dengannmenampilkan area front desk chic dan eksentrik. ASTON Cilegon Boutique Hotel juga menawarkan 103 studio dan suite stylish dengan nuansa interior yang hangat di dalamnya.


Dalam rilis yang diterima Sabtu (19/2/2022), Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan kesannya saat menginap di hotel ini. “Hotel yang nyaman untuk dikunjungi di area Cilegon, memiliki fasilitas lengkap dengan meeting room memadai juga ditunjang dengan SDM berkualitas.”


ASTON Cilegon Boutique Hotel memiliki konsep modern, mengedepankan teknologi ‘Google Nest Hub’ di seluruh kamarnya yang dapat mengontrol bermacam hal hanya dengan perintah suara. Fitur ini juga dapat digunakan untuk mengatur cahaya lampu dan suhu ruangan. Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan dapat memberikan kenyamanan secara maksimal bagi tamu yang menginap.


“Peresmian ini merupakan suatu momentum bagi kami manajemen ASTON Cilegon Boutique Hotel untuk dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap ke depannya ASTON Cilegon Boutique Hotel juga mampu membangkitkan sisi pariwisata di Kota Cilegon dengan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan pengunjung yang datang,” ujar Doddy Fathurahman, General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel.


Sebagai hotel yang melayani kebutuhan wisata dan bisnis, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga menyediakan fasilitas rekreasi seperti SPA, kolam renang, jacuzzi serta tiga ruang pertemuan ultramodern. Untuk kebutuhan bisnis, ruang pertemuan ini dapat menampung hingga 500 tamu di dalamnya dengan fasilitas memadai untuk pernikahan, pesta ataupun pertemuan.


ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas nyaman dan inovatif, dilengkapi kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.


Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara ini, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. ***