EmitenNews.com - CIMB Niaga menjalin kolaborasi strategis dengan UNICEF untuk mengatasi gizi buruk untuk mencegah stunting. Program yang berlangsung dalam tiga tahun itu, difokuskan di Nusa Tenggara Timur, dengan menjangkau 1.000 anak gizi buruk.


Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, bersama Chief of Nutrition Program UNICEF Indonesia Mamadou Ndiaye, pada Peluncuran Kerja Sama Aksi Peduli Gizi Anak Indonesia "Program Deteksi Dini dan Penanganan Gizi Buruk untuk Cegah Stunting", yang diselenggarakan CIMB Niaga dan UNICEF di Jakarta, Senin (20/11/2023). 

 

Program yang berlangsung tiga tahun ini difokuskan di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah gizi buruk dan mencegah stunting di Indonesia. 

 

Bantuan CIMB Niaga dan donasi nasabah yang terkumpul akan disalurkan UNICEF untuk menjangkau 1.000 anak gizi buruk di 22 Kabupaten/Kota di NTT sehingga mendapatkan perawatan agar selamat dari ancaman gizi buruk.

 

 Selain itu, program ini juga akan berdampak positif bagi lebih dari 100.000 anak balita yang dimonitor pertumbuhan dan perkembangannya. (Eko Hilman). ***