EmitenNews.com - PT Trimegah Karya Pratama (UVCR) gagal mementaskan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB). Sebagai gantinya, Ultra Voucher hanya akan menghelat rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST). Hajatan itu, akan digelar pada Jumat, 15 Juli 2022.


Awalnya, Ultra Voucher akan menggelar RUPSLB, dan RUPST. ”Namun, karena karena satu dan lain hal diralat hanya akan menggeber RUPST,” tulis Hady Kuswanto, Direktur Utama Ultra Voucher.


Rapat itu akan membahas sejumlah agenda. Antara lain persetujuan atas laporan direksi mengenai jalannya pengurusan perseroan, hasil-hasil yang telah dicapai selama tahun buku 2021, termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris selama tahun buku 2021, dan pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2021. 


Laporan atas penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham alias Initial Public Offering (IPO) perseroan sampai dengan tanggal 31 Desember 2021. lalu, penetapan penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku 2021. Penetapan remunerasi dewan komisaris, dan direksi perseroan. Terakhir penunjukan akuntan publik independen untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022. (*)