EmitenNews.com - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), atau BCA menorehkan prestasi gemilang dalam Global Contact Center World Awards Asia Pacific. Bank swasta terbesar itu, meraih sedikitnya 60 penghargaan dalam kompetisi tahunan tingkat dunia tersebut.


Prestasi yang berhasil diraih oleh BCA itu, antara lain 41 medali gold, 13 silver dan 6 bronze. Ajang ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di dunia.


Sebagai informasi, hingga Semester I/2022 Halo BCA melalui layanan contact center 24 jam 1500888 menerima lebih dari 110.000 kontak/hari dari nasabah mencakup kebutuhan informasi produk atau layanan dan masukan terkait dengan layanan BCA.


Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu didampingi oleh Senior Vice President Secretariat and Corporate Communication BCA Susanti Nurmalawati dalam kegiatan BCA Talk: Kisah Sukses HaloBCA di Ajang Global Contact Center World Awards Asia Pacific pada Selasa (16/8/2022). (Eko Hilman). ***