Hal tersebut menggambarkan besarnya potensi dan dampak berkelanjutan dari industri properti terhadap perekonomian nasional. Saat ini, BSDE memiliki cadangan lahan seluas 3.865,98 hektar yang tersebar di beberapa kota strategis di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Manado, Medan dan Palembang.

 

BSD City sebagai flagship project kelompok usaha Sinar Mas Land tersebut tercatat memiliki cadangan lahan terluas yakni 2.197 ha lebih. BSD City yang kini masuk Tahap III pengembangan masih menjadi sumber pendapatan terbesar bagi BSDE.

 

Kami berkeyakinan untuk kelas menengah, rumah tapak dengan kisaran harga hingga Rp2 miliar masih menjadi incaran pembeli. Sedangkan untuk kelas premium, sekalipun lingkup pangsa pasar tidak sebesar entry level dan menengah, namun tetap ada, ungkap Hermawan.

 

Pembeli properti kelas premium selain memperhatikan lokasi dan akses. Juga memperhatikan disain, kualitas bangunan, lingkungan serta fasilitas yang diberikan pengembang. Faktor ini yang mendorong BSDE bekerjasama dengan mitra strategis untuk mengembangkan hunian tematik kelas premium di BSD City.

 

Hermawan menutup, Kami juga secara berkelanjutan menawarkan program-program promo yang menarik. BSDE meluncurkan program promosi nasional "Double Dream" dalam periode Maret hingga Desember dan menawarkan opsi pembayaran tunai keras, cicilan dan KPR kilat. Hal tersebut guna mendorong pertumbuhan penjualan secara berkesinambungan.